Selasa, 28 Mei 2013

Kebiasaan-Kebiasaan Tokoh-Tokoh Hebat Di Seluruh Jagad Yang Harus Anda Tiru



Perpustakaan SMK Negeri 2 Surakarta mengucapkan terima kasih kepada siswa kelas XII TPM D dengan nama :
  1. Andri Wijayanto
  2. Arif Sahiruddin
  3. Danang Idiyatmoko

 





Atas sumbangan buku yang berjudul Kebiasaan-Kebiasaan Tokoh-Tokoh Hebat Di Seluruh Jagad Yang Harus Anda Tiru karya Been Rafanany. Semoga buku tersebut dapat bermanfaat bagi pemustaka SMK Negeri 2 Surakarta, terima kasih dan sukses selalu.
Sinopsis
Orang dikatakan hebat itu disebabkan oleh beberapa hal, antara lan disebabkan prestasi, kesuksesan, kepemimpinan, kebijaksanaan mereka dan sebagainya. Karena kehebatan itu pula mereka dipuji dan dijadikan idola, serta dielukan banyak orang.
Sebenarnya, setiap orang termasuk Anda juga mempunyai potensi berupa kemampuan, pengalaman dan juga ilmu pengetahuan untuk menjadi orang hebat. Tetapi jarang sekali di antara kita yang menyadari keunggulan tersebut atau menggunakannya secara maksimal.
Orang hebat bukan sekedar orang yang pintar, karena banyak sekali orang pintar yang memanfaatkan kepintarannya untuk membodohi orang lain. Orang hebat adalah orang yang mampu menginspirasi orang lain. Kalau kita membaca riwayat tokoh-tokoh hebat, maka kita akan terinspirasi oleh kebiasaan-kebiasaannya. Perhatikan saja riwayat Soekarno, Jokowi, Ratu Elizabet, Albert Einstein, Warren Buffet, dan lain-lain, mereka sangat menginspirasi kita semua.
Oleh karena itu, orang-orang hebat selalu memiliki kebiasaan yang patut ditiru. Kita patut meniru kebiasaan Einstein untuk mencoba dan mencoba lagi. Kebiasaan-kebiasaan orang hebat, seperti kebiasaan Einstein tersebut, tentunya menjadi kebiasaan hebat. Kebiasaan-kebiasaan hebat itulah yang menjadikan tokoh-tokoh menjadi hebat.

Buku ini mengulas kebiasaan-kebiasaan tokoh-tokoh dunia, mulai dari Soekarno sampai Ratu Elizabeth. Di dalamnya juga dikupas trik-trik agar kita dapat menerapkan kebiasaan-kebiasaan tokoh dunia yang hebat itu. Dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan mereka, maka kita pun akan bisa menjadi hebat. Kita semua dikaruniai satu kehebatan yang harus terus dikembangkan. Mari kita gali dan kembangkan kehebatan kita dengan meniru kebiasaan-kebiasaan tokoh-tokohj dunia yang hebat.
 

Tidak ada komentar: